MUSRENBANG RPJMD 2019 - 2023 Kabupaten Lamandau

Kontribusi dari Fransesa, 08 Januari 2019 08:00, Dibaca 694 kali.


MMCKalteng - Musrenbang  Kabupaten Lamandau dalam rangka rencana penyusunan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJM)yang dilaksanakan di aula BAPPEDA Jl. Bukit hibul timur Nanga Bulik Kabupanten Lamandau selasa, 8 januari 2019, di pimpin wakil Bupati Lamandau RIKO PURWANTO, S.STP  dan di hadiri oleh Kepala  BAPPEDA LITBANG Provinsi Kalimantan Tengah  Ir. YUREN S BAHAT, anggota DPRD, Kepala  OPD, Camat , Kepala Instasi Vertikal, Partai Politik, ORMAS,  tokoh masyarakat, tokoh  agama, dan dunia usaha yang ada di Kabupaten Lamandau.

Kepala BAPPEDA LITBANG Provinsi Kalimantan Tengah Ir. YUREN S BAHAT dalam sambutan nya menyampaikan  aprisiasi yang sebesar- besarnya di di awal tahun 2019 ini Kabupaten Lamandau merupakan daerah pertama se-Kalimantan Tengah yang menggelar MUSREMBANG dalam menyusun  RPJMD tahun 2019 ini, Dia berharap dengan kegiatan  Musrenbang yang dilansanakan  Kabupaten Lamandau dapat bergerak maju dalam semua sektor pembangunan sesuai RPJMD yang telah di tetapkan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lamandau.

(Baca Juga : Wakil Bupati Rejikinoor Mengawali Musrenbang Di Kecamatan Seribu Riam)

Wakil Bupati Lamandau Riko purwanto, S.STP dalam sambutan nya menyampaikan sambutan tertulis Bupati Lamandau pada MUSRENBANG RPJMD Kabupaten Lamandau tahun 2018-2023 bahwa dalam kurun waktu 5 tahun ke depan Bupati dan Wakil Bupati Lamandau telah menetapkan  VISI dan MISI sebagai target utama pencapaian program dan kegiatan yang akan di laksanakan oleh perangkat daerah secara  DILAKSANAKAN holistik dan terintegrasi yaitu bergerak cepat membangun Kabupaten Lamandau dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat menuju Kabupaten Lamandau  JUARA, Jujur, Unggul, Adil, Religius dan Aman.

Wakil Bupati Lamandau Riko Purwanto, S.STP menambahkan, 5  Misi pembangunan Kabupaten Lamandau dalam 5 tahun kedepan yaitu newujudkan tata kelola pemerinrah yang baik  bersih dari Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN)tentu akan meningkatnya kualitas pembangunan sumberdaya manusia yang sehat, cerdas, bermartabat dan sejahtera memperkuat kemandirian ekonomi berbasis sektor unggulan dan tetap melestarikan linggkungan hidup, dan tanpa meninggalkan budaya dan kearipan lokal, karena pembangunan bukan hanya dapat di lihat bentuk dan wujudnya tapi, harus memang benar-benar di rasakan manpaatnya untuk masyarakat Kabupaten Lamandau khususnya dan umumnya masyarakat Kalimantan Tengah dan seluruh bangsa Indonesia  demi mendukung program pemerintahan pusat dalam pemerataan pembangunan di seluruh pelosok dan daerah terpencil.

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana, dalam sambutan tertulis, yang di sampaikan  Wakil Bupati Lamandau  Riko Purwanto, S.STP, dalam Pembukaan MUSRENBANG, RPJMD, Kabupaten Lamandau tahun 2018 - 2023. menghimbau kepada seluruh yang mengikuti Musrenbang ini, agar benar- benar serius dengan  seksama terutama kepada kepala OPD dan Camat supaya yang di hasilkan dalam kegiatan Musrenbang ini dapat mengakomodir seluruh kepentingan prioritas dalam program 5 tahun kedepan kesejateraan Kabupaten Lamandau, sejalan dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Bergerak Cepat menuju Lamandau JUARA.

MMC. Kominfo Kab. Lamandau.

Fransesa

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook