Kelurahan Panamas Adakan Pemilihan Ketua RW

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 11 Maret 2020 10:33, Dibaca 66 kali.


MMCKalteng - KUALA KAPUAS – Kelurahan Panamas melakukan pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) di Kelurahan Panamas yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Panamas Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Selasa (10/3/2020).

Pemilihan Ketua RW ini diselenggarakan sesuai hasil rapat yang dilaksanakan beberapa waktu lalu bersama seluruh Ketua RT di Kelurahan Panamas, yang mana hasil rapat yang lalu telah disepakati bersama akan dilaksanakan pada hari selasa, 10 maret 2020 di Aula Kantor Kelurahan Panamas Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Gunung Mas Kembali Meraih WTP)

Dalam pemilihan RW tersebut mendapatkan hasil kesepakatan bahwa untuk daftar pemilihan Calon Ketua Rukun Warga (RW) diwakili lima masyarakat dan satu dari Ketua RT setempat. Dalam Pemilihan dibentuk 3 RW yaitu, RW 01, RW 02 dan RW 03 yang setiap RW nya mencakup 4 wilayah RT.

Plt. Lurah Panamas Ahmad Gazali menyampaikan harapan mengenai pemilihan Rukun Warga ini agar bisa berjalan lancar sesuai dengan yang direncakan bersama. ”Saya mengharapkan agar kegiatan Pemilihan Rukun Warga (RW) ini, baik RW 01, RW 02 maupun RW 03 bisa dapat berjalan dengan baik dan lancar dan sesuai dengan yang kita rencanakan bersama,” tuturnya.

Dalam pemilihan Ketua RW tersebut didapatan hasil surat suara terbanyak yaitu untuk RW 01 Ahmad Habibi, RW 02 Kamarudin dan RW 03 Rahmad .(Pnmas/hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook