Gubernur Pimpin Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah, Pendidikan Nasional, Kebangkitan Nasional, tingkat Prov. Kalteng 2019

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 02 Mei 2019 09:37, Dibaca 10 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran hadir dan pimpin secara langsung upacara peringatan Hari Otonomi Daerah, Hari Pendidikan Nasional, dan Hari Kebangkitan Nasional tingkat Prov. Kalteng Tahun 2019.

Upacara diikuti oleh lebih dari 4.000 peserta yang terdiri dari TNI/POLRI, ASN Pemprov, ASN Guru, Mahasiswa dan pelajar. Tema upacara kali ini adalah "Dengan semangat otonomi daerah, Hari Pendidikan Nasional, Hari Kebangkitan Nasional kita tingkatkan persatuan dan kesatuan untuk membangun generasi yang berkarakter dan berbudaya dalam mewujudkan Kalteng Berkah".

(Baca Juga : Pemprov dan Pemkot Koordinasi Penerapan PPKM di Kota Palangka Raya)


Tarian masal dengan judul Menteng Pambelum oleh 3.000 pelajar SMA/SMK se-Kota Palangka Raya turut meriahkan upacara peringatan yang digelar di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (2/5).

"Kebersamaan dan kekompakan antara pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha dalam melaksanakan pembangunan akan sangat menentukan capaian tujuan nasional, yaitu kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Oleh sebab itu dengan semangat Isen Mulang, Huma Betang, dan Belom Bahadat mari kita wujudkan Kalteng Berkah", ucap Gubernur Kalteng saat membacakan sambutannya.


Turut hadir Wakil Gubernur Kalteng Habib H. Said Ismail, Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P, serta para tamu undangan. (ARP/Foto:ASEP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook