Perayaan Paskah Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalteng Kunjungi Yayasan JAM

Kontribusi dari Administrator, 27 April 2019 12:53, Dibaca 354 kali.


MMCKalteng - Palangkaraya. Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Tengah merayakan Paskah 2019 bersama Yayasan Joint Adulam Ministry (JAM) Palangkaraya, Yayasan JAM adalah Panti yang merehabilitasi Gangguan Kejiwaaan dengan visi " Melayani Orang Orang yang Terbuang dan Terlupakan ".  Diikuti sebanyak 83 ibu ibu Dharma Wanita Persatuan dari berbagai SKPD Provinsi Kalteng melakukan Ibadah bersama dengan para penghuni panti .


Ketua Panitia Perayaan Paskah Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalteng Ny DR.Ir. Harin Rawing Rambang mengatakan bahwa Perayaan Paskah tahun ini merupakan Program bidang kerohanian Kristen Dharma Wanita Persatuan yang  memang sudah direncakan pelaksanaan di salah satu Yayasan atau panti yang ada di Palangka Raya dan atas kesepakatan bersama dilaksanakan di Yayasan JAM.  Hal ini merupakan kepeduliandan berbagi kasih dengan saudara saudara kita yang ada di panti ini. Dengan harapan mereka cepat diberikan penyembuhan oleh Tuhan dan dapat kembali dan berkumpul kembali bersama keluarga tercinta .

(Baca Juga : Ibu Ivo Berikan Dukungan Moril Kepada Anak-Anak Korban Kebakaran Puntun)

Acara Ibadah di akhiri dengan pemberian berbagai bingkisan kasih yang diharapakan dapat di gunakan oleh para penghuni Yasayasan JAM (tm/foto tm)

 

Administrator

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook