Plt. Sekda Pulang Pisau Tutup Acara Pembekalan CPNS

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 25 April 2019 22:36, Dibaca 8 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Pembekalan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 yang telah dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pulang Pisau di Aula Mess Pemda Pulang Pisau selama tiga hari sejak tanggal 23 April 2019 sampai dengan 25 April 2019 akhirnya secara resmi ditutup oleh Pelaksana tugas (Plt.) Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Saripudin, Kamis (25/4/2019)

Plt. Sekda Pulang Pisau, Saripudin selaku Kepala BKPP menyampaikan terima kasih kepada para peserta atas kerjasamanya selama mengikuti kegiatan pembekalan tersebut penuh dengan rasa semangat.

(Baca Juga : Abdul Jalil Pakaja Menjabat Pj Kades Tumbang Bahanei)

"Tentunya sebelum bekerja seorang CPNS harus diberi pembekalan dulu, supaya nantinya apa yang didapat dari pembekalan ini dapat menyesuaikan dengan pekerjaan yang diembannya, dan juga untuk Pegawai baru agar bisa belajar dengan yang pegawai senior," ungkapnya.

Ia juga mengatakan InsyaAllah kalo memang tidak ada halangan untuk SK para CPNS dapat diterima mulai hari Senin tanggal 29 April 2019, bebernya.

Dikesempatan yang sama, Asisten III Bidang Admistrasi Umum Setda Pulang Pisau, Eknamensi Tawun selaku Ketua Panitia Penyelenggara sedikit menginformasikan dari 155 peserta CPNS yang mengikuti pembekalan ada satu orang tidak ikut dalam pembekalan, dikarenakan sakit.

Namun nantinya kita akan tetap ikutkan untuk pembekalan ulang, agar bisa dinyatakan lulus pembekalan, ucapnya secara singkat. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook