Sekda Gunung Mas Pimpin Rapat Pisah Sambut Tahun 2019 ke 2020

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 16 Desember 2019 16:06, Dibaca 338 kali.


Menjelang akhir tahun 2019, pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar rapat persiapan pelaksanaan pisah sambut tahun 2019 ke tahun 2020. Rapat yang digelar di ruang rapat lantai 1 kantor Bupati Gunung Mas tersebut, dipimpin oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Gunung Mas, senin (16/12/2019).

"Hari ini kami rapat persiapan pisah sambut tahun baru, yang rencananya akan diisi dengan kegiatan serimonial, doa bersama, dan pesta rakyat di taman kota Kuala Kurun. dengan harapan tahun 2020 Kabupaten Gunung Mas lebih maju, aman, damai, dan sejahtera", katanya.

(Baca Juga : Masyarakat Pulang Pisau Diimbau Tidak Membuka Lahan Dengan Cara Membakar)

Mengenai kesiapan pelaksanaan, Ketua Panitia pelaksana Ambo Jabar mengatakan, bahwa pembagian tugas pelaksana kegiatan sudah dilakukan sesuai tupoksi masing-masing OPD yang terlibat. 

Dia menambahkan, kita tetap konsisten dengan waktu kita yang ada ini, agar apa yang kita rencanakan secara maksimal. Ini merupakan suatu pengabdian kita sebagai panitia, kita bisa memaklumi kondisi kita di akhir tahun. Alangkah baiknya jumlah anggaran yang sedikit tetapi tetap kita laksanakan.

“Dengan harapan, pada rapat berikutnya tidak ada yang tidak tau karena sudah memberikan toleransi kepada masing-masing seksi yang sudah mengambil sikap terkait tugas dan fungsi masing-masing seksi,” pungkasnya.  

Rapat Persiapan kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten II Satda Gunung Mas, Yohanes Tuah, Perwakilan dari unsur pimpinan FKPD, masing-masing perwakilan SKPD dan pihak terkait lainnya.

PENULIS JONI HAMAUH

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook