SMAN 5 Palangka Raya Dukung Akreditasi Perpustakaan Oleh Perpunas RI

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 10 April 2019 07:56, Dibaca 297 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Kepala SMAN 5 Palangka Raya, Arbusin mendukung tim Perpusnas RI untuk melakukan akreditasi perpustakaan di sekolahnya.

“Meski mendadak, tapi kami tetap menerima dan mendukung agar perpustakaan sekolah kami diakreditasi,” tutur Arbusin, Selasa (9/4/2019).

(Baca Juga : BPK RI Serahkan LHP LKPD Pemkab Pulang Pisau Dengan Opini WTP)

Dia berharap kedatangan tim Perpusnas menjadi langkah awal bagi sekolahnya untuk lebih memerhatikan dan meningkatkan kualitas perpustakaan yang baru dua bulan ini menempati gedung baru.

Kepala Perpustakaan SMAN 5 Palangka Raya, Fatmawati dan stafnya Nova Priskila serta Senu Priwati juga mengapresiasi perpustakaan ini untuk dinilai guna mendapatkan status akreditasi.

“Memang baru kali ini perpustakaan sekolah kami akan diakreditasi sejak berdiri bersamaan dengan berdirinya sekolah ini. Meski kondisi perpustakaan ini masih minim koleksi, tapi kami terus berbenah untuk pelayanan yang maksimal,” katanya.

Perpustakaan SMAN 5 Palangka Raya sangat siap untuk diakreditasi. Meski waktu terbatas, namun mudah-mudahan sekolahnya akan segera bisa menyiapkan kelengkapan berkas untuk dinilai tim asesor. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook