Polda Kalteng Adakan Pelayanan Kesehatan Gratis di SMAN 5

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 14 Oktober 2019 23:43, Dibaca 183 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Momen apel pagi di SMAN 5 Palangka Raya juga dimanfaatkan anggota Polda Kalimantan Tengah untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada siswa dan para guru.

(Baca Juga : Bimbingan Manasik Haji 1440 Hijriah)

Dalam pelayanan gratis dari Biddokes Polda Kalteng ini menyediakan mobil ambulans khusus membuka yang dijadikan sebagai stand pelayanan di halaman sekolah.

Para siswa dan siswi, termasuk sebagian guru tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Secara bergantian mereka memeriksakan kesehatan. Rata -rata yang diperiksa adalah tekanan darah.

Kepala SMAN 5 Palangka Raya, Arbusin yang turut memeriksakan kesehatannya ini mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan istimewa dari jajaran kepolisian yang dipimpin Kompol Subandi dari Direktorat Binmas Polda Kalteng, Senin (14/10/2019).

Kami keluarga besar SMAN 5 Palangka Raya berterima kasih atas kehadiran pihak Ditbinmas Polda Kalteng yang telah berkenan memberikan amanat sebagai pembina upacara,” tuturnya.

Kami juga berterima kasih atas bantuan Tim Biddokes Polda Kalteng yang sudi memberikan layanan kesehatan gratis. Semoga ini bermanfaat dan kita sehat semua,” imbuhnya. (MC. Isen Mulang)





 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook