Pemko Mendapat Hadiah Istimewa Mendapat Dana Desa/Kelurahan

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 09 Agustus 2019 08:53, Dibaca 207 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) Triwulan II Tahun Anggaran 2019 ini adalah koordinasi pencapaian pembangunan Provinsi Kalteng baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Rapat dilaksanakan di Aula Bappedalitbang Provinsi Kalteng Jalan Diponegoro No.60 Palangka Raya, Rabu (7/8/2019)

Pada sesi diskusi dan tanya jawab yang disampaikan Wakil Walikota Palangka Raya , Hj.Umi Mastikah mengatakan ada beberapa masalah di Triwulan II 2019 diantaranya pada Dinas Pendidikan permasalahan perubahan pada penganggaran sehingga terjadi revisi, Dinas Kesehatan masih dalam proses pelaksanaan sehingga diupayakan mempercepat proses kegiatan.

(Baca Juga : Bupati Pulang Pisau Imbau ASN Nyaleg Ajukan Surat Pengunduran Diri)

Tambahnya bahwa Dinas PUPR ada beberapa kegiatan masih dalam proses tender, Dinas Lingkungan Hidup masih proses dan Dinas Perkim permasalahannya karena pengadaan barang belum tayang di e-katalog sehingga solusinya mengunakan lelang cepat dengan menggunakan sistem informasi penyedia, Dinas Perpustakaan dan kearsipan masih dalam penandatangan kontrak, ucapnya.

Seiring dengan berjalannya waktu Pemko akan lebih mengintensifkan komunikasi dengan Pemerintah Provinsi Kalteng dan khusus pada tahun ini Pemko Palangka Raya mendapat hadiah istimewa yaitu Kota mendapatkan dana desa/kelurahan tahun 2019 ini dan kami sangat bersyukur.

Hj. Umi Mastikah berharap agar pihak Pemerintah Provinsi Kalteng dapat bersinergi dengan Pemko Palangka Raya dalam hal mengatasi Karhutla, tutupnya. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook