Plt. Sekda Pulang Pisau Hadiri Pengambilan Sumpah Profesi Perawat

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 08 April 2019 21:01, Dibaca 1,227 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Saripudin menghadiri Pengambilan Sumpah Profesi Perawat bertempat di Aula Bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau, Senin (8/4/2019).

Dalam sambutannya mengatakan bahwa sebelum seorang perawat bekerja dalam bidangnya tersebut seorang perawat harus berjanji dan bersungguh-sungguh akan menjalankan kewajibannya sesuai dengan ikrar atau sumpah yang diucapkan, sebelum memegang profesi perawat dan bekerja pada tempatnya bekerja serta menjadi orang yang lebih bertanggung jawab.

(Baca Juga : Bupati Kapuas Video Conference dengan Camat dan Kepala Desa)

“Sumpah Perawat Indonesia merupakan sumber nilai moral dalam praktik keperawatan yang dilaksanakan oleh setiap perawat yang telah lulus pendidikan keperawatan dan siap melakukan praktik keperawatan,” ujar Plt. Sekda.

Lanjutnya, ia berharap melalui dukungan profesi perawat yaitu DPD PPNI Kabupaten Pulang Pisau dalam proses pembangunan Kabupaten Pulang Pisau bidang kesehatan menuju Pulang Pisau Sehat, agar dapat lebih ditingkatkan lagi dan bersinergi dengan Profesi kesehatan lainnya untuk membangun Kabupaten Pulang Pisau yang tercinta, ujarnya. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook