Kepala DPPKAD : SOPD Lingkup Pemkab Pulang Pisau Cukup Kooperatif

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 04 April 2019 23:43, Dibaca 1,018 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Kepala  Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Pulang Pisau, Tony Harisinta mengatakan bahwa selama ini SOPD yang ada di lingkungan Pemkab Pulang Pisau cukup kooperatif pada saat pelaksnaaan audit laporan keuangan.

"Buktinya Karena sikap kooperatif ini dalam tiga tahun berturut-turut kita dapat opini wajar tanpa pengecualian (WTP)  terkait dengan laporan hasil pemeriksaan dari BPK," ujarnya ketika diwawancarai usai Entry meeting dengan BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah bersama Bupati Pulang Pisau, Sekretaris Daerah, dan Seluruh Kepala SOPD di Kantor DPPKAD setempat, Kamis (4/4) .

(Baca Juga : Diharapkan Melalui Akreditasi Puskesmas Tingkatkan Kualitas Pelayanan)

Lanjutnya, harapannya untuk Kepada seluruh SOPD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau agar dapat menjaga, kooperatif tersebut hingga WTP ini dapat terus bertahan.

“Karena pemeriksaan yang diaudit posisinya tetap berada pada SOPD, kami hanya sebagai leading sektor artinya hanya menyajikan dokumen yang sudah rampung yang telah disusun untuk diaudit oleh tim BPK,” ucapnya (MC. Pulang Pisau/Kurniawan)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook