Belajar Pengelolaan Radio Pemerintah, Diskominfo Katingan Kunker Ke Kabupaten Pulang Pisau

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 14 Januari 2019 23:22, Dibaca 13 kali.


MMCKalteng - Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Katingan lakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Pulang Pisau dalam rangka belajar terkait pengelolaan Radio pemerintah. 

Rombongan dari Diskominfo Katingan itu, disambut baik oleh Diskominfo Kabupaten Pulang Pisau. Kegiatan berlangsung di Radio H2FM Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Jalan Darung Bawan, Kota Pulang Pisau, Senin (14/1).

(Baca Juga : Kapuas Meriahkan Karnaval Festival Budaya)

Kepala Diskominfo, Statistik dan Persandian Kabupatan Pulang Pisau, Moh. Insyafi menyampaikan kunjungan kerja pegawai Diskominfo Katingan dalam rangka berkoordinasi terkait teknis pengelolaan radio pemerintah. karena, pihak Diskominfo Katingan berencana akan mendirikan dan mengelola siaran radio di daerahnya.

Sementara, rombongan Diskominfo Kabupaten Katingan yang dipimpin Kabid Pos Telekomunikasi dan Penyiaran, M. Zaidan Noor mengatakan bahwa pada prinsipnya kedatangan rombongan kami ini, untuk belajar ilmu dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau yang radionya sudah beroperasional sejak tahun 2008. 

"Kami bersyukur dengan adanya kunjungan kami ini, teman-teman dari Diskominfo Pulang Pisau menyambut baik dan banyak memberikan informasi, masukan tentang pengolaan radio pemerintah dan nantinya ini sebagai pedoman kami untuk mendirikan radio siaran di daerah kami," katanya Zaidan secara singkat. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

 

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook