Wabup Pulang Pisau Instruksikan OPD Cermati Usulan-Usulan Dari Desa

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 19 Maret 2019 23:37, Dibaca 202 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang saat memimpin rapat forum perangkat daerah kabupaten pulang pisau yang dilaksanakan di Aula Badan Perencaan, Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (19/3) mengintruksikan kepada seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mencermati usulan-usulan dari Desa yang menjadi prioritas utama.

Mengingat setiap usulan-usulan kegiatan yang telah disampaikan oleh Desa dan Kecamatan telah direkapitulasi oleh Bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau.

(Baca Juga : Yayasan BOSF Masih Rawat 500 Individu Orangutan)

“Maka dengan ini saya instruksikan dan minta agar seluruh pimpan OPD lebih mencermati lagi setiap usulan-usulan kegiatan yang telah disampaikan oleh desa dan kecamatan, agar dapat direalisasikan sehingga dapat menjadi acuan utama dalam penyusunan program kegiatan yang akan dituang dalam dokumen rencana kerja perangkat daerah tahun 2020,” tandasnya

Selain itu, ia juga berharap kepada setiap pimpinan OPD agar bisa memberikan program kegiatan yang menyentuh guna mendukung setiap perkembangan di desa-desa, ucapnya

Tambahnya, secara teknis OPD mensuport setiap usulan yang merupakan kebutuhan masyarakat sehingga dapat menjadi perhatian dari pemangku kepentingan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau, ungkap Taty sapaan akrabnya. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook