Kelurahan Panamas Terima Nominasi Berita Terbaik III

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 29 November 2019 14:41, Dibaca 679 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS – Dalam Acara Kegiatan Bimbingan Teknis Sistem Informasi Layanan Publik, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) dan Teknis, Jurnalistik  Kehumasan Tahun 2019, Dinas Komunikasi dan Informatika mengadakan penghargaan bagi Instasni atau Pemerintah yang berkontribusi Berita Terbaik dalam Informasi Kegiatan Daerah. Mengenai tersebut Kelurahan Panamas adalah salah satu Pemerintahan yang  mendapatkan Nominasi berita terbaik Informasi Kegiatan Daerah yang diumumkan langsung oleh Dinas Komunikasi Dan Informatika, Jum’at (29/11/2019) pagi.

(Baca Juga : Kelompok Masyarakat Pembudidaya Ikan Di Pulang Pisau Lebih Diuntungkan Dengan Sistem Bioflok)

Penghargaan tersebut diserahkan pada Upacara Hari Ulang Tahun Ke- 48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Wilayah Kabupaten Kapuas yang dilaksanakan pada Jum’at, 29 November 2019 yang bertempat di Stadion Penunjung Tarung Kapuas. Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat. MM. MT secara langsung memberikan Penghargaan Berita Informasi Kegiatan Daerah OPD dan Instansi kepada Plt. Lurah Panamas  Ahmad Gazali dalam Kontribusinya di Kegiatan Daerah.

Plt. Lurah Panamas Ahmad Gazali mengatakan sangat bangga serta mendukung atas kegiatan Sistem Informasi Layanan Publik. “Kami sangat bangga dan mendukung kegiatan Sistem Informasi Layanan Publik, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) dan Teknis, Jurnalistik  Kehumasan, karena melalui Sistem Informasi Layanan Publik ini kita dan masyarakat umunya bisa mengetahui apa saja kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan yang ada di Kabupaten Kapaus umumnya dan Kelurahan Panamas khususnya” ungkapnya didepan Pegawai dan staff Kelurahan Panamas. Ia juga menyampaikan kepada Operator beserta staf Kelurahan Panamas yang sudah melaksanakan tugas dan fungsi untuk dapat bekerjasama dalam meningkatkan Informasi Layanan Publik sehingga kita dipercayai untuk bisa menerima Nominasi Berita Terbaik III di Informasi Kegiatan Daerah Kabupaten Kapuas. (pnms/hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook