Ramah Tamah Hari Bhakti Imigrasi Diisi Dengan Potong Tumpeng, Pembagian Hadiah Dan Hiburan Bersama

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 29 Januari 2019 10:36, Dibaca 358 kali.


MMCkalteng - Seluruh Insan Imigrasi dipenjuru tanah air hari ini bersuka cita, karena pada 26 Januari yang lalu Imigrasi sudah memasuki usia yang ke 69 dan hari ini Senin (28/01) secara serentak dilaksanakan upacara puncak peringatan Hari Bhakti Keimigrasian.   

Usai melaksanakan upacara puncak, selanjutnya acara kemudian kembali dilanjutkan dengan ramah tamah di Aula Kantor Wilayah Jalan Adonis Samad Palangka Raya.

(Baca Juga : Kakanwil Pimpin Rapat dalam Rangka Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK / WBBM)

Pada kegiatan ini, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Juliasman Purba didampingi Kepala Divisi Imigrasi Ignatius Poerwanto dan  Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya Dadan Gunawan serta Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit Agung Prianto melaksanakan pemotongan tumpeng sebagai tanda rasa syukur atas perayaan Hari Imigrasi yang ke 69 ini dan  menyerahkan kepada pegawai Senior dan Junior di Jajaran Keimigrasian Kalimantan Tengah.

Selanjutnya, Kakanwil juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Bahkti Imigrasi ke 69 ini. dimana pemenang lomba Catur dan Domino semuanya diraih oleh Pegawai Kantor Wilayah.

Dalam arahannya Kakanwil mengatakan bahwa Imigrasi menjadi palang pintu penjaga kedaulatan negara. Untuk itu dengan memasuki usia yang sudah tidak muda ini diharapkan Imigrasi akan lebih PASTI, AKTUAL dan Berintegritas. Raih semua prestasi serta tetap kompak dalam satu lingkungan dibawah panji Pengayoman agar kedepan Kemenkumham menjadi Kementerian yang berkelas dunia.

Usai menyampaikan arahannya, acara diisi dengan hiburan bersama dimana pada hiburan tersebut baik perwakilan dari Kantor Wilayah sendiri, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, maupun dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit serta Perwakilan dari jajaran Pemasyarakatan masing-masing menampilkan kebolehannya dengan nyanyi dan joget bersama. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng Jan19).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook