Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Pulang Pisau Gelar Apel Pasukan

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 21 Desember 2018 22:31, Dibaca 7 kali.


MMCKalteng - Jelang perayaan natal dan tahun baru 2019, Polres Pulang Pisau menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2018 di halaman Polres Pulang Pisau, Jumat (21/12).

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2018 dipimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada.

(Baca Juga : Dinsos Pulang Pisau Dalam Waktu Dekat Akan Segera Mendata Masyarakat Penerima Bantuan CBP)

Selain personel Polres Pulang Pisau, Apel gelar pasukan diikuti oleh personel TNI, Dinas Perhuhungan Kabupaten Pulang Pisau, BPBD Kabupaten Pulang Pisau, KNPI, RSUD Pulang Pisau dan Satpol PP Kabupaten Pulang Pisau.

Kegiatan apel gelar pasukan yang diseleggarakan merupakan momentum penting untuk melihat kesiapan baik personil, sarana dan prasarana dan lain-lain, Guna menciptakan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru, ujar Siswo

Siswo berpesan, untuk para pemudik agar menghindari membawa barang berharga berlebihan yang dapat memicu aksi pelaku kejahatan, serta kepada masyarakat yang menggunakan transportasi darat sebelum berpergian, agar terlebih dulu mengecek kendarannya yang digunakan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama melakukan perjalanan.

Lanjutnya, hal lain yang perlu dihindari yakni berkendara dalam keadaan mengantuk, jika mengantuk segera berhenti ditempat res area yang telah disediakan, dan untuk Polres Pulang Pisau disetiap Polsek yang berada di jalur utama telah disediakan pos pos untuk pemudik yang ingin beristirahat. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook