Bupati Harapkan Dukungan dan Kerjasama Seluruh Pihak, Stakeholder Dalam Wujudkan Program Kerja 100 Hari

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 23 Juni 2019 23:25, Dibaca 35 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas – Ribuan masyarakat menghadiri malam puncak hiburan rakyat, penutupan pameran pembangunan dan temu usaha hari jadi ke-17 Kabupaten Gunung Mas di Stadion Mini Kuala Kurun, Jumat (21/6/2019) malam.

Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, SE., M.Si mengatakan, Kabupaten Gunung Mas pada saat ini berada pada usia remaja yang penuh semangat dalam menggali potensi maupun mempertahankan apa yang sudah dimiliki selama ini.

(Baca Juga : Sebanyak 2.716 KPM di Kecamatan Arsel Terima BST Tahap 7)

Menurut Jaya S Monong, SE., M.Si sama halnya dengan kepemimpinannya yang belum genap satu bulan semenjak dilantik oleh Gubernur Kalimantan Tengah pada 28 Mei 2019 yang lalu oleh karena itu saya mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak, stakeholder dalam mewujudkan program kerja 100 hari kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas Periode 2019-2024.


“Melaui momen yang baik ini saya mengajak semua pihak, dan seluruh elemen masyarakat mendukung untuk bahu membahu membangun Gunung Mas menjadi Kabupaten yang semangkin dewasa dan mandiri terkhusus dalam menghadapi rencana pemindahan Ibukota Pemerintahan kedepan di Kabupaten Gunung Mas khususnya di kawasan Rungan dan Manuhing,” ungkap Jaya S Monong, SE., M.Si.

Saya menghimbau agar masyarakat lebih mempersiapkan diri dalam segi sumber daya manusia (SDM) Ela sampai “Tempun petak, manan sare”, “Tempun kajang bisa puat,” Tempun uyah batawah belai” untuk itu persiapkan pola pikir dan potensi diri untuk menghadapi perkembangan dan tantangan kedepan.

“Izinkan saya menghaturkan ucapan terimakasih atas kerja keras rekan-rekan, baik itu panitia penyelenggara, satuan perangkat daerah, baik ditingkat Kecamatan dan Kelurahan khususnya kepada masyarakat Gunung Mas yang ikut berpartisipasi, menjaga persatuan dan kesatuan agar tetap aman dan kondusif sehingga seluruh rangkaian acara pada hari jadi ke-17 Kabupaten Gunung Mas bisa berjalan dengan sukses,” pungkasnya.

Setelah acara ceremonial berakhir masyarakat akan dihibur oleh artis ibukota Armada Band dan artis lokal.

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook