Sebanyak 7 Pejabat Eselon IV Kanwil Kalteng Dilantik

Kontribusi dari Kemenag Kalteng, 03 September 2021 09:17, Dibaca 346 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Kalteng H. Noor Fahmi melantik dan mengambil sumpah jabatan 7 orang pejabat struktural eselon IV. Pelantikan pejabat Kemenag itu berlangsung pada Jumat (3/8/2021) di aula Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya.

Pejabat yang dilantik itu adalah H. Masriadi yang menduduki jabatan sebagai Kasi Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Bidang Bimas Islam. Sebelumnya, H. Masriadi adalah Kasi Bina KUA Bidang Bimas Islam. Selanjutnya adalah Marzuki yang dilantik sebagai Kasi Bina Haji Reguler dan Advokasi Haji Bidang Penyelenggaran Haji dan Umrah. Marzuki sebelumnya sebagai Kasi Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Bidang Bimas Islam.

(Baca Juga : Terinspirasi Keberhasilan KPP Pratama Pangkalan Bun, Bapas Pangkalan Bun Lakukan Studi Banding)

Terdapat pula nama Hairil Saleh Al Zainuddin yang menduduki jabatan sebagai Kasubbag Umum dan Humas. Hairil sebelumnya menjabat sebagai Sub Koordinator pada Subbag Perencanaan, Data, dan Informasi Bagian Tata Usaha. Kasubbag Umum dan Humas sebelumnya, Gondo Utomo dilantik  sebagai Kasi Pendidikan Diniyah Takmiliyah dan Al Quran Bidang Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam.

Berikutnya adalah Fahrizal Akhirudin yang sebelumnya sebagai penyusun bahan pembinaan penghulu/penyuluh Bidang Bimas Islam, dilantik sebagai Kasi Bina KUA Bidang Bimas Islam. Delliyanoor, sebelumnya adalah analis organisasi dan tata laksana Subbagian Ortala dan KUB dilantik sebagai Kasi Guru Bidang Pendidikan Madrasah. Terakhir adalah H. Khoirul Amin yang dilantik sebagai Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kantor Kemenag Kabupaten Seruyan.

"Semoga bisa menjalankan amanah tugas dan kepercayaan yang sudah diberikan," kata Kakanwil H. Noor Fahmi saat memberikan arahan usai pelantikan.

"Mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang lumrah bagi seorang PNS," lanjut Kakanwil.

Seorang PNS kapanpun harus bersedia ditempatkan dimanapun sebagaimana janji awal ketika diangkat menjadi PNS. Kakanwil berharap mutasi promosi jabatan ini menambah semangat kerja bagi pejabat yang dilantik dan bisa menciptakan suasana kerja yang menyenangkan di lingkungan kerja, sehingga capaian kinerjanya bisa maksimal dalam menjalankan tugas dan pelayanan kepada masyarakat. (Ispurwanto)

Kemenag Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook