Rupbaskara Antusias Ikuti Simulasi dan Penguatan Oleh Tim TPI

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 23 Agustus 2021 15:19, Dibaca 77 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara kelas I Palangka Raya (Rupbasakara) mendapatkan giliran untuk menerima Penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)  sekaligus simulasi dalam menghadapi Evaluasi Tim Penilai Nasional (TPN), Senin (23/8/2021). Kegiatan dilaksanakan pukul 10:30 WIB bertempat di Aula Kantor Rupbasan.


Kegiatan dihadiri oleh Tim Inspektorat Wilayah II Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Chandra J.F. Manalu didampingi Kepala Bagian Program dan Humas Diana Soekowati serta Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya Rita Ribawati bersama Tim Pokja 6 Area Perubahan. Kegiatan simulasi dimulai dengan penampilan yel-yel, video profil dan pemaparan materi yang disampaikan langsung oleh Rita Ribawati selaku Kepala Rupbasan kelas I Palangka Raya.

(Baca Juga : Berikan Pelayanan Optimal, Lapas Sukamara Antar WBP Lakukan Pemeriksaan Ke RS)


Pada kesempatan ini Chandra J.F. Manulu menyampaikan beberapa poin perbaikan pada video profil dan materi pemaparan. Ia berpesan agar lebih ditingkatkan lagi dalam memberikan informasi yang jelas tentang Tugas, Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Rupbasan, serta pada materi pemaparan agar lebih banyak dokumentasi tentang kegiatan-kegiatan apa saja yang telah dilakukan Rupbasan Kelas I Palangka Raya dalam upaya meraih predikat WBBM.

Kepala Rupbasan mengucapkan terima kasih atas  saran dan masukan yang telah disampaikan. "Itu sangat membangun untuk memantapkan performa dalam menghadapi Evaluasi oleh Tim Penilai Nasional (TPN) ke depannya," ungkap Rita. (Red-dok, Humas Kalteng, Agustus 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook