Lapas Sukamara Bagikan Daging Kurban Kepada Pegawai dan Warga Binaan

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 22 Juli 2021 09:40, Dibaca 95 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara melalui Panitia Kurban yang telah dibentuk melakukan pembagian daging kurban kepada seluruh Pegawai Lapas Sukamara. Pembagian dilakukan pada hari yang sama setelah pelaksanaan pemotongan daging kurban selesai dilakukan, Rabu (21/7/2021).

Bertempat di halaman bagian dalam Lapas Sukamara, daging yang telah selesai dipotong dan dikemas selanjutnya disusun untuk kemudian siap dilakukan pembagian. Pembagian ini dilakukan dengan menyerahkan kupon yang telah dibagikan pada hari sebelumnya untuk ditukarkan dengan daging kurban.

(Baca Juga : Bertemu Plt. Sekda Kalteng, Kakanwil Bahas SE Menag)


Pembagian daging dilakukan kepada seluruh Pegawai termasuk juga Kalapas dan Pejabat Struktural yang ada. Selain itu, daging kurban ini juga nantinya akan dibagikan kepada warga binaan serta warga masyarakat yang terdampak dan membutuhkan. Ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di momen hari raya Iduladha 1442 H.

"Selesai pelaksanaan pemotongan hewan kurban tadi, kita langsung melakukan pembagian daging kurban kepada seluruh Pegawai yang ada. Pengambilan daging dilakukan dengan menyerahkan kupon yang telah diberikan untuk kemudian ditukarkan dengan daging kurban," tutur F. Agusth, Panitia Kurban Lapas Sukamara.


F. Agusth menyampaikan pembagian daging dilakukan secara menyeluruh. "Pembagian daging kurban ini kita berikan kepada seluruh Pegawai termasuk juga Bapak Kalapas dan para Pejabat Struktural yang ada. Selain itu, dari daging kurban yang ada ini juga akan kita bagikan kepada warga binaan dan masyarakat terdampak yang memang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama," pungkasnya.(Red-Dok, Kumham Kalteng, Juli 2021)

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook