Lapas Palangka Raya Berkoordinasi Langsung Dengan Satgas Covid-19 Prov. Kalteng

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 08 Maret 2021 11:45, Dibaca 646 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melakukan koordinasi ke Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Kalimantan Tengah. Koordinasi berlangsung di Asrama Haji Al Mabrur Jalan G. Obos Kota Palangka Raya, Sabtu (6/3/2021).


Koordinasi ini dilakukan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono bersama Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian. Pada kesempatan ini, pihak Lapas Palangka Raya berkoordinasi dengan bagian Tracking Satgas Covid-19 Kalteng, Dian di depan Asrama Haji.

(Baca Juga : Kalapas Sukamara Kembali Lakukan Pertemuan Dengan Bupati Sukamara)


Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono berharap agar tidak terjadi penyebaran Covid-19 di lingkungan Lapas Palangka Raya dengan cepat melakukan upaya 3T ( testing, tracing, treatment).

"Semoga dengan segera melakukan 3T yaitu tindakan melakukan tes COVID-19 (testing), penelusuran kontak erat (tracing), dan tindak lanjut berupa perawatan pada pasien COVID-19 (treatment), maka sebaran COVID-19 bisa dikendalikan. Saya juga mengimbau kepada para pegawai dan Warga Binaan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun," ungkap Chandran. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook