Dinas Kominfosantik Gumas Dikunjungi Dinas Kominfosantik Kalteng

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 29 Juni 2021 17:50, Dibaca 1,389 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas – Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) kembali kedatangan tamu dari Dinas Komunikasi, Informatika Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa (29/6/2021). Pertemuan berlangsung di ruang kerja Kepala Diskominfosantik Gumas yang diterima oleh Sekretaris Aprianto, didampingi oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Emi Juniati, Kepala Seksi Media Publik Theresia, dan Kepala Seksi Pengembangan Aplikasi dan Data Jhonh Fredrik Ulysses.

Sementara, dari Diskominfosantik Prov. Kalteng dihadiri oleh Kepala Seksi Layanan Komunikasi Publik  Suliwati, dan Kepala Seksi Kehumasan Diskominfosantik Prov. Kalteng Arbandigana. Arbandigana menyampaikan, kunjungan tersebut dalam rangka silahturami, menjalin kontak komunikasi terkait kondisi pelaksanaan beberapa kegiatan pada Bidang Pengelolaan Informasi Publik, khususnya dalam ranah pengelolaan media publik di Diskominfosantik Kabupaten Gumas.

(Baca Juga : Ini Kesepakatan PT Indomuro Kencana dengan 12 Desa)

“Kami mengharapkan nantinya berkaitan dengan pengelolaan media publik dapat terkontak komunikasi yang baik antara provinsi dengan kabupaten, sehingga kami pihak provinsi dapat memperoleh data-data yang akurat untuk menjadi bahan pemberi informasi untuk kebutuhan seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka keterbukaan informasi publik ," ucapnya.


Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa peran Kominfo sangat penting untuk membantu dan mendukung kegiatan pemerintah daerah terkait visi dan misi Bupati, sehingga semua terekspos dan terpublikasi dengan baik. Dia juga menilai pelaksanaan kegiatan di Diskominfosantik Kabupaten Gumas saat ini sudah berjalan dengan baik dan sangat membanggakan.

"Memang setiap instansi mengalami proses dan tahapan dalam setiap pelaksanaan suatu kegiatan. Untuk lampu hijaunya sudah jelas serta visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati sudah diinformasikan dengan baik dan melalui Diskominfosantik Kabupaten Gumas,” pungkasnya. (Iswanto / Foto: Iswanto) 

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook