Giat Jumat Bersih Pegawai Rupbaskara

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 21 Mei 2021 15:57, Dibaca 66 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Sebagai upaya untuk menciptakan kebersihan dan keindahan lingkungan kantor, Petugas Rupbasan kelas I Palangka Raya (Rupbaskara) melaksanakan kegiatan kerja bhakti bersama membersihkan lingkungan, Jumat (21/5/2021). Kegiatan dimulai pukul 08:00 WIB setelah apel pagi.


Plh. Kepala Rupbasan  Kasubsi Pengamanan dan Pengelolaan Supian Noor bersama Kasubsi Administrasi dan Pemeliharaan Genny Marco T serta seluruh staf melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat. Kegiatan Jumat Bersih ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan antar pegawai serta menumbuhkan rasa saling memiliki di lingkungan kantor Rupbasan.

(Baca Juga : Kakanwil Titip Moderasi Beragama ke Mahasiswa)


Agar tempat bekerja senantiasa terjaga kebersihan dan kerapiaannya, sehingga akan memberikan aura yang positif dan menambah semangat dalam bekerja dan  memberikan kinerja terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun stakeholder.

“Kegiatan Jumat Bersih ini rencananya akan dilaksanakan secara rutin, sehingga akan memberikan semangat yang baru dalam bekerja, dan menjaga kebersihan lingkungan kantor agar tetap asri sehingga menimbulkan rasa yang nyaman bagi setiap pegawai maupun masyarakat dan stakeholder yang berkunjung ke Rupbasan kelas I Palangka Raya,” ucap Supian. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook