Lapas Sampit Ikuti Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020 Secara Virtual

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 27 Oktober 2020 16:21, Dibaca 37 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Timur - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit mengikuti Upacara Peringatan Hari Dharma Karya Dhika tahun 2020 bertempat di Graha Pengayoman Jakarta pusat yang dilaksanakan secara virtual oleh Kementerian Hukum dan HAM RI, Selasa (27/10/2020). Kegiatan upacara yang dimulai pukul 07.30 Wib hingga selesai diikuti dengan khidmat oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit, Agung Supriyanto, turut serta para pejabat Struktural eselon IV dan V  dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan.


Diawali dengan acara pendahuluan, pembacaan sejarah singkat Kemenkumham oleh Sekretaris jenderal, dan pembacaan amanat  dengan bertajuk tema Layanan Publik Kemenkumham, Menuju Indonesia Maju. Mengutip amanat yang disampaikan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Hamonangen Laoly mengatakan, "Semangat yang kita bangun bersama adalah melakukan revolusi digital dalam administrasi pelayanan publik, hal ini sudah kita mulai sejak tahun 2016 dengan pencanangan Birokrasi Digital," ucapnya.

(Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Kalteng Adakan Coffee Morning Terkait Pelaksanaan SKD Catar Poltekip/ Poltekim)


"Saat ini Kementerian Hukum dan HAM ingin melakukan lompatan yang lebih besar agar seluruh pelayanan publik Kemenkumham berjalan secara digital, sehingga pelayanan semakin cepat, mudah, dan transparan," tambahnya.

Di akhir amanat Menteri Hukum dan HAM mengucapkan, "Selamat hari Dharma Karya Dhika semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kesehatan kepada kita semua guna membangun bangsa dan negara menuju Indonesia maju, Dirgahayu Kementerian Hukum dan HAM RI," tutupnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Oktober 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook