Kontingen Kalteng Ikut Memeriahkan PORSENI Nasional IX IGTKI PGRI

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 05 November 2018 10:51, Dibaca 444 kali.


MMCKalteng - Porseni Nasional IX Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia - Persatuan Guru Republik Indonesi (IGTKI_PGRI) tahun 2018 di laksanakan di Ancol Jakarta tanggal 1 sd 3 November 2018. Dengan tema " Melalui PORSENI Nasional IX IGTKI PGRI membangkitkan kesadaran kolektif dan sportivitas dalam melestarikan budaya bangsa.

Sesuai informsi yang kami himpun dari Ketua IGTKI PGRI Kota Palangka Raya, Yuleli, Kamis, (1/11/2018) bahwa kontingen Kalimantan Tengah ikut ambil bagian memeriahkan kegiatan PORSENI Nasional IX IGTKI PGRI tersebut total berjumlah 93 orang, yakni berasal dari Kabupaten dan Kota dengan memgikuti beberapa mata lomba.

(Baca Juga : Futsal Walikota Cup Jadi Turnamen Rutin PPI Palangka Raya)

Adapun mata lomba yang diikuti kontingen Kalimantan Tengah dari Kota Palangka Raya yakni Senam Irama dengan alat, menyanyi dan mencipta lagu anak, sandiwara boneka dan menyanyi duet. Kabupaten Kotim mengikuti lomba bercerita tanpa alat, Kabupaten Barut mengikuti lomba Tari Kreasi Baru, Kabupaten Kobar mengikuti lomba Permainan Anak Ciptaan Guru, Kabupaten Lamandau mengikuti lomba Gerak dan Lagu.

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook