Fisdawan Bagikan 100 Paket Bingkisan

Kontribusi dari Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng, 07 Mei 2021 08:20, Dibaca 67 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Untuk kesekian kalinya, Forum Istri Anggota Dewan (Fisdawan) DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan membagikan paket sembako. Kali ini Fisdawan membagikan 100 paket sembako untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), honorer maupun tenaga kontrak di lingkungan DPRD Kalteng, pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.


Dalam sambutannya di sela-sela pembagian paket sembako di lingkungan Sekretariat Dewan, Kamis (6/5/2021), Ketua Fisdawan Siti Saniah Wiyatno mengatakan semoga bingkisan berupa paket sembako yang dibagikan dapat bermanfaat, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang akan dirayakan dalam beberapa hari mendatang.

(Baca Juga : DPRD Kalteng Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir)

“Untuk kali ini Fisdawan berbagi bingkisan kepada ASN, tenaga kontrak maupun honorer yang ada di lingkungan Setwan,” kata Siti Saniah.

Dalam pembagian paket bingkisan kemarin, dia juga didampingin Wakil Ketua Fisdawan Hj Zaidah Abdul Razak serta sejumlah Anggota Fisdawan lainnya. Kegiatan tersebut disambut bahagia oleh semua pegawai dan staf DPRD Kalteng, dimana setelah kegiatan itu juga dilanjutkan dengan khataman Quran.


Saat yang sama Wakil Ketua Fisdawan Hj Zaidah Abdul Razak menambahkan, berbagi di saat bulan Ramadhan terlebih menjelang Idul Fitri sangat baik. Adapun bingkisan yang dibagikan berupa biskuit kaleng, kacang tanah, belinjo, sirup ABC dan minyak goreng.

“Semakin banyak berbagi, sebagai tanda syukur kita kepada Allah SWT atas Rahmat dan Karunia-Nya berupa rezeki, kesehatan dan kemudahan. Kami Fisdawan juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” kata Zaidah. (Rovie / Foto: Rovie)

Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
DPRD
DPRD
DPRD
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook