Dukung Kami PASTI SEHAT, Lapas Palangka Raya Bagikan Masker Kain Kepada WBP

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 15 September 2020 15:58, Dibaca 37 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya membagikan masker kain kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang mengikuti pembinaan keagamaan, Selasa (15/9/2020). Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB sampai dengan 09.30 WIB di Masjid Al-Istighfar Lapas Palangka Raya.


Kegiatan dipimpin secara langsung oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian. Kegiatan juga dihadiri oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Arip Herdian, Kepala Sub Seksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Agung Sutrisno, beserta staf Gunarto dan Fitrah Hayati. Tujuan dari pembagian masker ini adalah meningkatkan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di lingkungan Lapas Palangka Raya terutama dalam kegiatan pembinaan keagamaan yang rutin dilaksanakan.

(Baca Juga : Lapas Palangka Raya Ikuti Apel Pagi Bersama dan Penguatan Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM)


Dalam sambutannya, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sebagai sosialisasi membudayakan "Kami PASTI SEHAT".

"Pembagian masker ini merupakan bentuk upaya pencegahan masuknya Covid-19 di dalam Lapas Palangka Raya. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan dan sosialisasi "Kami PASTI SEHAT". Semoga masker kain ini dapat bermanfaat bagi para WBP," ungkap Tigor. (Red-dok, Humas Kalteng, September 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook