Bapas Muara Teweh Apresiasi Pegawai Teladan Bulan Maret 2021

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 06 April 2021 17:29, Dibaca 26 kali.


MMCKalteng - Barito Utara - Dalam rangka peningkatan kinerja Sumber Daya Manusia (SDM) pada Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Muara Teweh, Kepala Bapas Muara Teweh Asmuri memberikan apresiasi berupa penghargaan pegawai teladan setiap bulan guna memotivasi pegawai agar senantiasa bekerja secara profesional, jujur, dan bermoral. Penyerahan penghargaan pegawai teladan bulan maret diberikan kepada pegawai bapas muara teweh, Edy Candra pada saat apel pagi, Selasa (6/4/2021), di halaman Kantor Bapas Muara Teweh.


Penghargaan pegawai diharapkan mampu memberikan motivasi kepada seluruh pegawai agar setiap pekerjaan yang dilakukan dengan ikhlas dapat memberikan nilai positif terhadap pegawai tersebut. Adapun kriteria pegawai teladan tersebut mulai dari penilaian kinerja, dedikasi, kerja sama dan disiplin yang dinilai langsung oleh pejabat struktural Bapas Muara Teweh, Kepala Bapas, Kepala Urusan Tata Usaha, Kepala Sub. Seksi Bimbingan Dewasa dan Kepala Sub. Seksi Bimbingan Anak yang diagendakan setiap akhir bulan.

(Baca Juga : Lapas Muara Teweh Ikuti Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Melalui Televisi)


Kepala Bapas, Asmuri menyampaikan, "Semoga dengan adanya penghargaan ini akan meningkatkan motivasi dan etos kerja lebih baik guna pelaksanaan kedinasan serta mencapai tujuan organisasi. Jangan sampai dengan adanya penghargaan ini malah membuat penerima penghargaan menjadi jumawa, jadikan tolak ukur menjadi pegawai yang berkualitas. Untuk pegawai yang tidak terpilih bukan berati tidak memiliki integritas. Akan tetapi setiap penilaian penghargaan harus menetapkan satu orang saja untuk  memperoleh penghargaan pegawai teladan," pungkasnya.

Selepas penyerahan penghargaan pegawai teladan bulan maret 2021, acara ditutup dengan sesi foto bersama dan ucapan selamat oleh seluruh pegawai Bapas Muara Teweh. (Red-dok, Humas Kalteng, April 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook