Karupbasan Bersama Tim ZI Ikuti Evaluasi Dan Simulasi Penilaian Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 28 September 2020 16:30, Dibaca 119 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya Rita Ribawati, Ketua Zona Integritas Supian Noor beserta seluruh koordinator Kelompok Kerja 6 (enam) Area Perubahan mengikuti kegiatan Evaluasi Dan Simulasi Penilaian Pembangunan Zi Menuju Wbk/Wbbm di Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, yang diselenggarakan di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya, Senin (28/9/2020). Acara dimulai pukul 10:00 WIB.


Turut hadir dalam kegiatan ini Staf Ahli Menteri Bidang Reformasi dan Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM Nugroho, Kepala Kantor Wilayah Ilham Djaya beserta Pejabat Pimpinan Tinggi Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Kota Palangka Raya serta koordinator Pokja dari masing-masing satuan kerja hadir mengikuti evaluasi dan simulasi ini. Kepala UPT beserta Ketua ZI dan koordinator pokja dari masing-masing satker dipersilahkan secara bergantian untuk menampilkan yel yel, video profil dan juga paparan.

(Baca Juga : Imigrasi Palangka Raya Sosialisasikan Eazy Passport Ke Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai )

Rita Ribawati dalam kesempatan ini menunjukkan yel yel Rupbasan, Video profile dan memaparkan apa saja yang sudah dilaksanakan oleh Rupbasan Kelas I Palangka Raya dalam menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Acara dilanjutkan dengan sambutan dan evaluasi oleh Staf Ahli Menteri Bidang Reformasi dan Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM Nugroho.

Dalam kesempatan ini, Nugroho menyampaikan koreksi-koreksi terkait video profil, paparan dan juga yel-yel dari tiap UPT yang tampil agar dapat diperbaiki sehingga lebih menampilkan apa saja perubahan-perubahan dari UPT yang sudah mencanangkan Zona Integritas. Serta paparan agar lebih berbobot dan dapat menjabarkannya dengan baik. Setelah menghadiri kegiatan Evaluasi dan Simulasi, Nugroho juga menyempatkan untuk berkunjung ke Rupbasan Kelas I Palangka Raya untuk melihat kondisi di lapangan tentang kesiapan Rupbasan dalam menyediakan fasilitas publik dan sarana prasarana untuk mewujudkan pelayanan prima demi meraih WBK. (Red-dok, Humas Kalteng, September 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook