Pimpin Apel Pagi, Kalapas Palangka Raya Berikan Semangat Kepada Tim Pokja WBK

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 05 April 2021 14:22, Dibaca 16 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono memimpin Apel Pagi yang diikuti oleh para Pejabat Struktural dan Staf, Senin (5/4/2021). Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Tengah Lapas Palangka Raya pada pukul 07.30 WIB.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid- 19. Pada kesempatan ini, Chandran Lestyono memberikan semangat kepada seluruh Tim Kelompok Kerja (Pokja) Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2021.

(Baca Juga : Imigrasi Sampit Deklarasikan Janji Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas)


Beliau juga menyampaikan agar para Tim Efektif masing-masing Pokja menyelesaikan dan mengecek Lembar Kerja Evaluasi (LKE) dan Rencana Kerja Tahunan (RKT) B03 dengan baik.

"Pastikan semua laporan B03 sudah selesai semua, terutama untuk LKE dan RKT B03 yang ada di aplikasi E-RB Kemenkumham agar bisa diselesaikan. Jika ada kendala dalam pemenuhan data dukung, bisa dikonsultasikan agar kita cari jalannya bersama," pesan Chandran. (Red-dok, Humas Kalteng, April 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook