Bapas Sampit Ikuti Kegiatan Evaluasi dan Persiapan Pembangunan Menuju ZI WBK/WBBM 2021

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 28 Januari 2021 12:22, Dibaca 52 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Timur - Kabapas Sampit Feri Hermawan dan seluruh jajaran Bapas Sampit mengikuti kegiatan evaluasi dan persiapan pembangunan menuju Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) 2021, yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melalui daring meenggunakan aplikasi Zoom. Feri Hermawan menyambut dengan baik acara evaluasi persiapan ZI WBK tahun 2021 yang telah diselenggarakan oleh pihak Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah

"Dari kegiatan ini kami Bapas Sampit bisa memperoleh beberapa paparan, dan beberapa langkah dalam menghadapi permaslahan guna meraih predikat ZI WBK dari beberapa UPT yang sudah mendapatkan predikat ZI WBK 2020," ucapnya, Kamis (28/1/2021).

(Baca Juga : Bapas Sampit Kukuhkan Satops Patnal Pas di Bapas Kelas II Sampit)


Feri Hermawan menyampaikan, "Tahun lalu Bapas Sampit sudah mencoba semaksimal mungkin untuk mengikuti kegiatan pembangunan ZI WBK tahun 2021, akan tetapi karena terdapat beberapa kendala yang dihadapi oleh Bapas Sampit, baik dari jumlah pegawai yang masih sangat minim (6 pegawai), hal tersebut tidak terlepas karena memang tahun 2020 merupakan tahun pertama mulai beroperasinya Bapas Sampit," jelasnya.

"Tahun 2021 kami dari Bapas Sampit siap kembali berusaha untuk mewujudkan ZI WBK di Bapas Sampit, dengan mengambil langkah cepat diantaranya, penambahan jumlah SDM Pegawai, perbaikan infrastruktur pelayanan kantor, serta yang paling utama adalah pembentukan 6 (enam) area pokja WBK Bapas Sampit dengan memberikan semangat kepada seluruh pokja agar tahun ini benar-benar lebih optimis dan bertanggung jawab secara penuh untuk bekerja keras mengupayakan ZI WBK di Bapas Sampit dengan langkah sebaik mungkin," tutupnya.


Di akhir kegiatan, Diana selaku Kabag Humas dan PPL Kanwil Kenkumham Kalimantan Tengah memberikan semangat kepada seluruh UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi di wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah. "Untuk tetap optimis, semangat dalam bekerja dan berupaya lebih keras lagi untuk mewujudkan satker ZI WBK di masing- masing UPT," ucapnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Januari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook