Sersan Oki, Serius Santai Obrolan Kopi - Kantor Imigrasi Sampit Ngobrol Santai Pembangungan Zona Integritas

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 30 Maret 2021 14:36, Dibaca 7 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Timur - Sersan Oki atau Serius Santai Obrolan Kopi merupakan kegiatan coffee morning pembicaraan santai mengenai pembangunan Zona Integritas yang dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit, Senin (29/3/2021). Bertempat di ruang meeting, kegiatan dipimpin oleh ketua pembangunan ZI Wirahadi Saputra dan wakil ketua Luker Munthe, diikuti oleh seluruh anggota kelompok kerja enam area perubahan.


Dalam kesempatan ini, Sersan Oki mengulas perkembangan pembangunan Zona Integritas baik capaian, tantangan, ide-ide taktis maupun strategis peningkatan efektivitas di enam area perubahan yang meliputi bidang Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Penyebaran Covid-19 merupakan atensi utama penghalang pembangunan ZI di Kantor Imigrasi Sampit.

(Baca Juga : H-1 Kegiatan Bakti Sosial, Protokol Kesehatan Ditegakkan)


Wirahadi selaku Ketua Pembangunan ZI mengatakan, “Penyebaran covid-19 perlu diwaspadai oleh rekan-rekan sekalian, tetap patuhi protokol kesehatan dengan ketat bagi yang bekerja di kantor dan untuk rekan-rekan yang bekerja di rumah agar tetap bekerja dengan sungguh-sungguh,” pungkasnya.

Pembangunan Zona Integritas di Kantor Imigrasi Sampit sudah masuk pada triwulan pertama. Meski dengan berbagai kendala yang muncul, namun proses tetap berjalan dengan baik dan tanpa kendala berarti. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook