Kalapas Narkotika Kasongan Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Kejaksaan Negeri Katingan

Kontribusi dari Lapas Kasongan, 27 Maret 2021 09:02, Dibaca 269 kali.


MMCKalteng - Katingan - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan Ahmad Hardi menghadiri sekaligus menjadi saksi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kejaksaan Negeri Katingan. Acara ini dilaksanakan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Katingan, Jumat (26/3/2021).

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM berlangsung pada pukul 09.00. Turut hadir Bupati Katingan Sakariyas, Ketua Pengadilan Negeri Haris Budiarso, Pabung 1015/Sampit Mayor Inf Supriyanto, dan Perwakilan Polres Katingan yang menjadi saksi pencanangan dan penandatanganan WBK dan WBBM.

(Baca Juga : UKM Didorong Tingkatkan Peran Layani Jemaah Haji dan Umrah)

Kepala Kejaksaan Negeri Katingan Yovandi Yazid menyampaikan, Kejaksaan Negeri Katingan akan senantiasa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. "Kita harus menyediakan fasilitas-fasilitas yang mendukung layanan, sehingga masyarakat yang datang mendapat kenyamanan dalam memperoleh pelayanan,” tuturnya.

Menjadi saksi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM Kejaksaan Negeri Katingan, Hardi menyampaikan dukungannya. “Kami akan mendukung penuh kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Sejatinya semua lembaga/instansi negara wajib melakukan hal demikian. Kegiatan ini merupakan amanat negara yang harusnya diemban dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan menghindari tindak pidana korupsi,” tutupnya. (Humas Lapas Narkotika Kasongan).

Lapas Kasongan

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook