Pendampingan dan Pembekalan CPNS Lapas Sampit

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 25 Februari 2021 17:15, Dibaca 108 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Timur - Calon Pegawai Negeri Sipil Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit secara rutin mendapatkan pembekalan teori dan pendampingan praktik tugasnya. Seperti yang dilakukan oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Purwantoko di ruang kerjanya, Kamis (25/2/2021).


Purwantoko  menyampaikan kepada para CPNS untuk terus belajar baik secara teori dari berbagai literatur, praktik dari para mentor dan senior serta menimba pengalaman dari para mentor dan senior.

(Baca Juga : Baznas Kotim Ingin Bentuk UPZ di Madrasah)

"Kalian adalah Tunas Pengayoman harus mampu memberikan perubahan kebaikan bagi Lapas Sampit ini, bukan malah sebaliknya, lakukan tugas dengan semaksimal mungkin dan berikan pengabdian terbaik bagi negara melalui Pemasyarakatan" pintanya.


Sementara itu, Agung Supriyanto selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit memerintahkan, "Tanamkan jiwa semangat kepada diri kalian menjadi yang terbaik, tanggap, tanggon, trengginas, penuh dedikasi dan loyalitas, profesional serta proporsional dalam melaksanakan tugas kalian," ucapnya.

"Kepada para mentor dan senior untuk selalu memberikan bimbingan dan pendampingan serta lakukan teguran kepada para CPNS agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta tidak salah dalam melangkah," tambah Agung. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook