Sebanyak 389 Peserta CAT Tingkat Sarjana/DIII Siap Bersaing Perebutkan 14 Posisi di Kanwil Kemenkumham

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 26 Oktober 2018 00:10, Dibaca 618 kali.


MMCKalteng – Aroma persaingan untuk menjadi yang terbaik memperebutkan 14 (empat belas) orang CPNS formasi Sarjana (S1) pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah pada Jum’at (26/10) mulai digaungkan.

Karena sebanyak 389 Peserta akan bersaing inteligensinya melalui ujian CAT yang akan dilaksanakan mulai Jum’at (26/10) di Mako Yonif R 631/Antang Jalan Tjilik Riwut KM. 6 Palangka Raya, ujar Hajrianor Kepala Divisi Administrasi yang merupakan Ketua Panitia Daerah seleksi penerimaan CPNS Kemenkumham Kalteng.

(Baca Juga : Tegakkan Disiplin, Kanwil Kalteng Lakukan Pemeriksaan Atribut di Apel Pagi)

Dijelaskannya, pelaksanaan ujian CAT sepenuhnya akan dilaksanakan oleh pihak BKN sementara pihaknya selaku pantia seleksi daerah hanya akan membantu dalam mengkoordinir peserta, pengecekan badan, memeriksa identitas, registrasi dan absensi serta memberikan PIN Login Ujian peserta sampai pada tahap melaporkan hasil setiap pelaksanaan seleksi kepada Panitia Pusat.

Lebih lanjut dikatakannya untuk kelancaran pelaksanaan ujian CAT tingak Sarjana/D-III ini pihaknya telah menunjuk Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Bambang Satyabudi) sebagai Koordinator dibantu oleh Kepala Bagian Umum Budi Haryono sebagai Sub Koordinator dengan 16 orang Panitia dibawahnya.

Sementara dari Jakarta, Plt. Kepala Kantor Wilayah Budi mengharapkan agar pelaksanan ujian CAT bisa berjalan dengan baik dan lancar. Para peserta hendaknya melaksanakan ujian dengan sportif dan jujur. Ingat apabila curang maka panitia akan menindak tegas dan tentunya tidak akan bisa mengikuti seleksi ketahap selanjutnya.

Semoga dengan pelaksanaan ujian CAT ini kita (Kemenkumham Kalteng) bisa mendapatkan putra-putri terbaik daerah yang tentunya untuk mengisi kuota yang diberikan pusat kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, ucap Plt. Kakanwil. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Okt 2018)

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook