Pimpin Apel Pagi, Kalapas Palangka Raya Ingatkan Pegawai Untuk Terapkan 5M

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 24 Maret 2021 09:43, Dibaca 782 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono memimpin pelaksanaan Apel Pagi di halaman dalam Lapas Palangka Raya, Senin (22/03/2021). Pada kesempatan tersebut, Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Palangka Raya mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk konsisten menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.


“Mari terus menerapkan Protokol Kesehatan 5M yang ditetapkan pemerintah selama masa Pandemi Covid-19, terkhusus dalam bekerja dan dimanapun berada,” pesan Chandran.

(Baca Juga : Kakanwil Kemenag: Humas Penting Untuk Cegah Hoaks)


Beliau berharap agar target kinerja yang sudah dilaksanakan dan baru saja diupload mendapatkan nilai yang baik. Beliau juga menghimbau kepada masin-masing Tim Kelompok Kerja (Pokja) untuk terus bersinergi dalam pencapaian target kinerja selanjutnya agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Terkait pembangunan Zona Integritas, beliau mengingatkan kepada Tim Pokja agar terus menerus melakukan progres, serta melakukan perubahan-perubahan untuk mencapai predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook