Penyuntikan Vaksin Covid-19 Untuk Pegawai UKK Imigrasi Sampit di Pangkalan Bun

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 18 Maret 2021 10:59, Dibaca 223 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Pada Rabu (17/3/2021), Pegawai Unit Kerja Kantor Imigrasi di Pangkalan Bun mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Vaksinasi berlangsung di Pengadilan Negeri Pangkalan Bun.


Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan pukul 09.30 WIB ini dikuti oleh 6 pegawai UKK. Vaksinasi ini juga dilakukan bersamaan dengan instansi lain yakni pegawai Pengadilan Negeri, KPPN, KPP Pratama, dan pegawai BPJS.

(Baca Juga : Bersama Gubernur Dan Forkopimda, Kakanwil Kemenkumham Kalteng Jadi Saksi Pencanangan Zona Integritas Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah)


Sebelum vaksin disuntikkan, terlebih dahulu dilakukan screening awal berupa pengecekan kesehatan oleh petugas. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kondisi fisik dan riwayat kesehatan untuk menghindari kemungkinan efek samping berlebih dari vaksinasi ini.

Vaksinasi penting dilakukan untuk pegawai pelayan publik Imigrasi karena mempunyai resiko tinggi karena seringnya bertemu dengan orang asing. Proses Vaksinasi dilakukan secara tertib dan dengan selalu menerapkan standar keamanan kesehatan yang berlaku. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook