Lapas Narkotika Kasongan Lakukan Persiapan Kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan

Kontribusi dari Lapas Kasongan, 26 Maret 2021 09:17, Dibaca 317 kali.


MMCKalteng - Katingan - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 Tahun 2021 Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan mengadakan kegiatan Bakti Sosial. Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan di Yayasan Panti Asuhan Al-Khairat Kasongan, Jum’at (26/3/2021).

Kegiatan Bakti Sosial akan dilaksanakan pada hari Selasa, 30 Maret 2021. Bentuk Kegiatan bakti sosial nantinya meliputi Kegiatan Khitanan Massal, pemberian bingkisan dan pengecetan tembok di beberapa ruang panti asuhan.

(Baca Juga : Lapas Perempuan Palangka Raya Kembali Laksanakan Pembebasan Bersyarat dan Asimilasi Rumah 2 orang Warga Binaan Pemasyarakatan )

Menurut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan yang diwakili oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Agus Ardyanto menyampaikan, “Diadakannya acara ini juga sebagai bentuk rasa peduli kami akan keadaan sekitar dengan mengadakan sebuah kegiatan yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya di lingkungan Panti Asuhan. Selain itu juga sebagai rasa syukur kami terhadap berkat yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa dengan menyisihkan sebagian rejeki untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Panti Asuhan khususnya di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” ungkapnya.

“Bakti sosial ini diharapkan menjadi suatu bentuk bantuan yang walaupun kecil namun sangat berguna untuk membantu meringankan beban saudara kita yang ada di Panti Asuhan. Kegiatan ini diharapkan juga menjadi sebuah jembatan antara kepedulian kami, masyarakat, dengan mereka yang membutuhkan terutama para anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan,” tutupnya. (Humas Lapas Narkotika Kasongan)

Lapas Kasongan

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook