Mantapkan Penampilan Agrowisata, Lapas Sukamara Pasang Gapura

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 08 Maret 2021 13:35, Dibaca 55 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Sebagai salah satu produk unggulan yang dimiliki, Agrowisata Lapas Sukamara semakin terlihat progres pengembangannya. Penambahan fasilitas pendukung dan penataan area juga terus dikerjakan. Sebagai tanda pengenal yang memiliki efek domino, Lapas Sukamara memasang Gapura di depan pintu masuk Agrowisata. Diharapkan ini dapat menjadi pembeda dan ciri khas dari Agrowisata.


Selain sebagai pintu gerbang masuk Agrowisata, Pemasangan Gapura ini dapat menjadi salah satu daya tarik dan spot untuk berfoto bagi pengunjung yang akan datang nantinya. Ke depan gapura itu nanti akan dihiasi berbagai macam aksesoris pendukung, yang akan semakin memperindah tata kelola. Tidak hanya itu, berbagai macam fasilitas penunjang lainnya juga tengah dikerjakan jelang peresmian.

(Baca Juga : Kemenag Kalteng Optimalkan Pengelolaan Persuratan)


Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara, Joko Prayitno menyampaikan bahwa pemasangan gapura merupakan bentuk dari keseriusan dalam mempersiapkan Agrowisata yang terkelola dan tertata. "Pemasangan gapura ini merupakan bentuk keseriusan kami dalam menyediakan sarana Edukasi yang tertata dan menarik. Sehingga harapan kami kedepan ini dapat menjadi salah satu sarana wisata edukasi unggulan khususnya di Kabupaten Sukamara," tuturnya, Senin (8/3/2021).

Dia juga mengatakan bahwa pengerjaan dan pemasangan gapura ini merupakan kerja sama seluruh pegawai. "Ini merupakan hasil kerja sama kami dengan seluruh pegawai. Warga Binaan juga kami libatkan dalam pengerjaan sebagai bentuk pemberdayaan kami," tutup Joko Prayitno. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook