Bupati Tanggapi Pemandangan Umum Fraksi Pendukung Dewan

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 19 Oktober 2018 08:16, Dibaca 4 kali.


MMCKalteng - Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT hadiri Rapat Paripurna Ke 4 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2018 Mengenai Jawaban Pemerintah Daerah Terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Ruang Rapat Paripurna, Jumat (19/10) Pagi.

Adapun agenda Rapat Paripurna tersebut ialah penyampaian jawaban eksekutif atas pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan yang telah disampaikan pada sidang Paripurna ke 3 Masa Persidangan III tahun sidang 2018 tanggal 18 Oktober 2018 yang lalu pada pukul 13.00 WIB melalui juru bicara fraksi masing-masing terhadap penyampaian Raperda perubahan APBD  tahun anggaran 2018.

(Baca Juga : Operasi Pasar Digelar di Kelurahan Kalampangan)

Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, khususnya kepada pimpinan fraksi-fraksi pendukung dewan atas pemandangan umum yang telah disampaikan pada rapat paripurna ke tiga masa persidangan III tahun 2018.

“Untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada fraksi nota keuangan pengajuan rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Kapuas Tahun Anggaran 2018, sehingga dapat menerima dan menyetujui untuk dibahas sesuai mekanisme dan tahapan-tahapan pembahasan lebih lanjut sesuai jadwal yang ditentukan,” tutur Ben.

Sementara itu disampaikan oleh Ketua DPRD Algrin Gasan, S.Hut  bahwa akan dilakukan pendalaman bahasan kembali melalui rapat komisi I,II,III, dan IV DPRD Kabupaten Kapuas dengan mitra kerja masing-masing pada tanggal 22 Oktober 2018 serta Rapat Badan Anggaran DPRD Kabupaten Kapuas dengan TAPD Kabupaten Kapuas tentang finalisasi terhadap penyampaian Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2018 tanggal 23 Oktober 2018 pada agenda berikutnya. (hmskominfo)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook