Kemeriahan HUT Ke-73 RI, PWI Pulang Pisau Gelar Parade Band

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 28 Agustus 2018 23:50, Dibaca 6 kali.


MMCKalteng - Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia belum usai, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau menggelar kegiatan Parade Band ke-7 Pulang Pisau Tahun 2018 dengan tema "Kebangsaan" yang dilaksanakan mulai tanggal 28-29 Agustus 2018 malam di Lapangan Handep Hapakat Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau.

10 group band yang akan unjuk gigi dalam pagelaran yang mewajibkan pesertanya untuk membawakan lagu kebangsaan dan lagu pilihan bebas bagi peserta, ucap Ketua Panitia Pelaksana Adi Waskito dilokasi, Selasa (28/8) sore.

(Baca Juga : UPT RSUD Kuala Kurun Berikan Aturan Kerja bagi PTT Perawat dan Bidan)

Lagu wajib berupa lagu kebangsaan dipilih bertujuan untuk menumbuhkan semangat nasionalisme dan patriotisme khususnya bagi para pemuda di Kabupaten Pulang Pisau.

Parade band ini diselenggarakan merupakan agenda rutin setiap tahunannya oleh pihak PWI Pulang Pisau dengan tujuan untuk menyalurkan bakat para anak muda khususnya di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau dalam bermain seni musik, katanya.

Ia juga mengatakan, dalam kegiatan ini para grup band akan memperebutkan hadiah berupa piala/tropy dan uang pembinaan serta sejumlah hadiah yang diterima oleh para pemain yang tergolong dalam pemain terbaik (The best player), baik the best player gitar, the best player bass, the best player drum, the best player keyboard dan the best vocalis. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook