Walikota Harapkan Perubahan Reformasi Birokrasi di Palangka Raya

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 16 April 2019 12:34, Dibaca 263 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Berdasarkan surat dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) nomor B-1089/KASN/4/2019 tanggal 4 April 2019 perihal  Rekomendasi Pengangkatan dan Pelantikan Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya dan Persetujuan Gubernur Kalimantan Tengah melalui surat nomor 821.2/52/II.6/BKD perihal Usulan Pengangkatan JPT Pratama Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin resmi melantik Hera Nugrahayu sebagai Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya di Ruang Rapat Peteng Karuhei II Kantor Walikota Palangka Raya, Senin malam (15/4/2019).

(Baca Juga : Pastikan Kondisi Kesehatan, Pegawai Kejari Pulang Pisau Jalani Medical Check Up)

Usai pelantikan, Fairid menyampaikan bahwa proses pelantikan Sekretaris Daerah telah sesuai dengan tata aturan, standart, dan prosedur, ujarnya kepada awak media.

Menurutnya dengan dilantiknya Sekda yang baru dapat memberi warna baru pada reformasi birokrasi, menciptakan inovasi-inovasi pada pelayanan publik, untuk yang sudah baik kita pertahankan dan jika ada kekurangan segera kita perbaiki, namun bukan hanya perbaikan pada reformasi birokrasi dan pelayanan publik saja, tapi juga kesehatan, dan lebih fokus lagi kepada visi dan misi yaitu smart economy, smart society dan smart ennivorement, ucapnya.

Lanjutnya, Fairid berharap pelantikan  Sekda Kota Palangka Raya yang baru agar dapat menjalankan amanah dengan baik dan memberikan kontribusi terbaik bagi Pemerintah Kota Palangka Raya
sehingga tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) dapat terwujud.

Dalam pelantikan tersebut turut hadir Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah, Asisten II Provinsi Kalimantan Tengah, Perwakilan  DPRD Kota Palangka Raya, Kapolres Palangka Raya, Kodim 1016 Palangka Raya, Rohaniawan, Kepala SOPD lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya. (MC Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook