Lapas Palangka Raya Terima Kunjungan Dandim 1016 Palangka Raya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 16 Februari 2021 16:10, Dibaca 73 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kunjungan Komandan Kodim (Dandim) 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf. I Gede Putra Yasa beserta rombongannya. Kunjungan ini berlangsung pada pukul 13.30 WIB, Senin (15/2/2021).

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, bersama Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Arip Herdian, dan Kepala Sub Seksi Keamanan, Arus Singarimbun, menyambut dengan hangat kedatangan Dandim 1016 dan melakukan koordinasi di Ruang Kerja Kalapas. Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan koordinasi sinergi dan kebersamaan antara Lapas Palangka Raya dengan Kodim 1016/Palangka Raya mengenai antisipasi deteksi dini ketertiban dan keamanan.

(Baca Juga : Sersan Oki, Serius Santai Obrolan Kopi - Kantor Imigrasi Sampit Ngobrol Santai Pembangungan Zona Integritas)


Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan bahwa melalui koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban guna menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

"Melalui koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kemanan dan ketertiban di Lapas Palangka Raya dan sekitarnya, semoga sinergitas diantara Lapas dan Dandim Palangka Raya selalu terjalin dengan baik," ungkap Chandran.


“Prosedur layanan titipan barang, penitip barang diwajibkan menyertakan fotocopy KTP, menyebutkan nama warga binaan, kemudian barang akan digeledah oleh petugas, jika sudah sesuai dengan aturan penitipan barang maka barang tersebut bisa masuk,” tutup Yolanda. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook