Petugas Lapas Sukamara Imbau Pengunjung Agrowisata Untuk Selalu Patuhi Prokes

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 15 April 2021 13:25, Dibaca 85 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Belum berapa lama Agrowisata Lapas Sukamara diresmikan, jumlah pengunjung yang ingin berekreasi di Agrowisata Lapas Sukamara kian meningkat. Agrowisata Lapas Sukamara memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Sukamara. Meskipun sekarang hanya tersedia spot untuk foto, tidak mengurangi rasa antusias masyarakat untuk tetap datang.

Pada 6 April 2021 lalu, Agrowisata Lapas Sukamara telah diresmikan dan dibuka untuk umum. Agrowisata yang menjadi unggulan Lapas Sukamara saat ini sekaligus sebagai sarana rekreasi umum secara khusus bagi masyarakat kabupaten Sukamara, kian menarik perhatian warga masyarakat Sukamara untuk berkunjung ke Agrowisata Lapas Sukamara di tengah masa pandemi ini.

(Baca Juga : Kalapas Palangka Raya Ikuti Rakor DILKUMJAKPOL PLUS Wilayah Kalteng TA 2021 )


Dalam hal ini, pihak Lapas Sukamara selalu memastikan bahwa setiap pengunjung yang memasuki kawasan Agrowisata Lapas Sukamara mematuhi protokol kesehatan dengan mengajak serta mengimbau agar para pengunjung mencuci tangan, memakai masker dan sebisa mungkin menjaga jarak antar sesama pengunjung. Kepala Sub Seksi Pembinaan, Zulkifli mengapresiasi atas kunjungan masyarakat ke Agrowisata Lapas Sukamara.

"Meskipun Agrowisata kita belum berbuah, tapi antusias pengunjung sampai hari ini tetap meningkat. Semoga nanti waktu panen perdana, pengunjung kita bisa terus meningkat," ucapnya, Rabu (14/4/2021). 


Melihat keadaan situasi yang sekarang masih pandemi, Zulkifli juga mengingatkan untuk warga yang berkunjung tetap menerapkan protokol kesehatan dengan benar. "Kita telah sediakan tempat cuci tangan dan di depan telah kita pasang juga spanduk imbauan untuk menggunakan masker. Kita harap semua yang masuk lingkungan Lapas sehat semua," lanjutnya. (Red-dok, Humas Kalteng, April 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook