Selepas Apel Pagi, Kalapas Palangka Raya Bagikan Penambah Daya Tahan Tubuh Bagi ASN Lapas Palangka Raya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 03 Agustus 2020 16:22, Dibaca 109 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dalam rangka mengawali tugas, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, Senin (3/8/2020). Walau dalam kondisi hujan, Apel Pagi tetap dilaksanakan dan diikuti dengan penuh semangat oleh para ASN Lapas Palangka Raya.


Rutinitas Apel Pagi merupakan kewajiban bagi setiap ASN Lapas Palangka Raya untuk menerima arahan pimpinan dan melatih kedisiplinan serta tanggung jawab bagi setiap ASN Lapas Palangka Raya. Pada kesempatan ini, dilaksanakan pemberian penambah daya tahan tubuh bagi ASN Lapas Palangka Raya setelah Apel Pagi.

(Baca Juga : Lapas Sukamara Ikuti Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-92)

Kegiatan ini dalam rangka menuju Tatanan Kehidupan Normal Baru dan pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai protokol kesehatan. Untuk menambah stamina dan daya tahan tubuh ASN Lapas Palangka Raya diberi penambah daya tahan tubuh berupa tambahan makanan dan multivitamin seperti susu beruang, telur, gula, teh, kopi, mie, susu kental manis serta Enervon C.


Dalam arahannya, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, berharap dengan kegiatan ini para ASN Lapas Palangka Raya dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta stamina dengan cara menjaga makanan dan kesehatan sehingga juga dapat mencegah Covid-19.

"Semoga dengan ini, kita semua dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita sehingga kita lebih sehat dan semangat dalam melaksanakan tugas kedinasan di kantor dengan baik. Tetap kita juga harus mempunyai persiapan sendiri juga untuk kesehatan diri kita," ungkap Chandran.  (Red-Dok, Humas Kalteng, Aug 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook