Lapas Sukamara Jalin Koordinasi Dengan Kejari Sukamara

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 09 Februari 2021 10:05, Dibaca 328 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara, Joko Prayitno melalui stafnya Sapta Irawan melakukan koordinasi dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukamara untuk meminta spesimen tanda tangan Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara Fajar Sukristyawan, Senin (8/2/2021). Permintaan spesimen tanda tangan melalui koordinasi ini dilakukan dalam rangka Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) pada jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara.


Selain itu koordinasi ini juga bertujuan untuk menghindari kontak langsung pada saat kegiatan penandatangan mengingat Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini. Kedatangan Staf Lapas Sukamara ke Kejaksaan Negeri Sukamara disambut hangat oleh Kejaksaan Negeri Sukamara dan diperkenankan untuk bertemu langsung dengan Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara, Fajar Sukristyawan.

(Baca Juga : Lapas Palangka Raya Berkoordinasi Langsung Dengan Satgas Covid-19 Prov. Kalteng)


Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara Fajar Sukristyawan sangat menyambut baik kegiatan koordinasi tersebut. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara melalui stafnya Sapta Irawan mengucapkan terima kasih atas berkenannya Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara untuk memberikan spesimen tanda tangan yang diminta.

"Saya ucapkan terima kasih banyak atas sambutan hangatnya di tengah-tengah kesibukan Bapak dan juga telah berkenannya Bapak Kajari untuk memberikan spesimen tanda tangan kepada kami," tutupnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook