Bapas Pangkalan Bun Kukuhkan SATOPS PATNAL dan Pemberian Reward Kepada Pegawai Berprestasi

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 08 Februari 2021 13:28, Dibaca 110 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Bapas Pangkalan Bun M.Arfandy mengukuhkan SATOPS PATNAL (Satuan Operasi Kepatuhan Internal) dan pemberian Reward kepada pegawai yang berprestasi pada jajaran Balai Pemasyarakatan Kelas II Pangkalan Bun, Senin (8/2/2021). Upacara pengukuhan yang dilaksanakan di halaman Kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Pangkalan Bun tersebut dipimpin langsung oleh Kabapas, M.Arfandy dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural beserta seluruh pegawai Balai Pemasyarakatan Pangkalan Bun.  

Pengukuhan Anggota Satops Patnal pada jajaran Balai Pemasyarakatan Pangkalan Bun ini diharapkan dapat mengoptimalkan fungsi pembinaan dan pengawasan bagi pegawai untuk lebih meningkatkan disiplin guna meningkatkan layanan publik kepada masyarakat menuju Zona Integritas WBK/WBBM. Pada kesempatan yang baik ini pula M.Arfandy selaku Kabapas Pangkalan Bun memberikan piagam penghargaan (Reward) kepada 2 Orang pewagai Bapas Pangkalan Bun yang beprestasi yaitu Abdul Khamid sebagai pegawai terbaik bidang pengelolan keuangan dan Wahyu Muliadi sebagai pegawai terbaik bidang pelayanan publik.

(Baca Juga : BPBD Katingan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lapas Narkotika Kasongan)


Dalam amatnya, M.Arfandy mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Satops Panal Bapas Pangkalan Bun, serta selamat atas prestasi yang telah dicapai bagi 2 orang pegawai Bapas Pangkalan Bun.

"Saya berharap Satops Patnal yang telah dikukuhkan dapat bekerja dengan baik, begitu pula prestasi yang diraih oleh pegawai Bapas Pangkalan Bun dapat lebih ditingkatkan guna kemajuan Bapas Pangkalan Bun, serta dapat menjadi contoh teladan bagi pegawai yang lainnya untuk lebih meningkatkan kinerja di Tahun 2021," ucapnya.


M.Arfandy juga berpesan agar seluruh pegawai Bapas Pangkalan Bun lebih meningkatkan komunikasi dan koordinasi agar selalu bersinergi sehingga seluruh progam kerja yang telah disusun dapat dilaksanakan dengan baik. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook