Kabapas Pangkalan Bun Ikuti Latihan Menembak

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 03 Februari 2021 16:08, Dibaca 142 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Pangkalan Bun M.Arfandy mengikuti latihan menembak yang diadakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melalui Divisi Pemasyarakatan. Peserta latihan menembak adalah Kepala Divisi Pemasyarakatan beserta jajaran dan seluruh Kepala Unit Pelasana Teknis (UPT) Pemasyarakatan beserta jajaran dan anggota Tim Satops Patnal, Rabu (3/2/2021).

Kegiatan Latihan menembak dilaksanakan di lapangan tembak Sekolah Polisi Negara (SPN) Tjilik Riwut Polda Kalimantan Tengah. Acara dimulai dengan sambutan Kepala Kantor Wilayah Kemenkum HAM Kalimantan Tengah yang dibacakan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Jumadi.

(Baca Juga : Pembimas Buddha Partiyem: Umat Harus Dukung Penanganan Pandemi Covid-19)


Dalam sambutannya beliau berharap agar seluruh peserta mematuhi arahan Instruktur sehingga kegiatan latihan menembak dapat berjalan dengan baik dan lancar. Selanjutnya, pemberian materi tentang aturan dasar menembak oleh instruktur disusul pelaksanaan praktik latihan menembak, setelah mendapat materi peserta dipersilahkan untuk melakukan praktik latihan menembak.

Masing-masing peserta secara bergantian menembak sasaran tembak masing-masing. Kegiatan latihan menembak berlangsung dengan tertib dan lancar. Sejak dimulai hingga berakhir para peserta bersikap disiplin mengikuti kegiatan dengan semangat dan antusiasme yang tinggi.


M.arfandy sebagai salah satu Kepala UPT Pemasyarakatan yang ikut dalam latihan menembak ini, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Divisi Pemasyarakatan Kalimantan Tengah atas kesempatan yang diberikan sehingga dapat ikut dalam kegiatan latihan menembak ini, dan berharap semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook