Kepala LPKA Kelas II Palangka Raya Beserta Jajaran Hadiri Kegiatan Pembukaan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 01 Februari 2021 15:41, Dibaca 135 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kegiatan Pembukaan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja di  Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Senin (1/2/2021). Kegiatan ini diawali dengan menyaksikan secara virtual penandatanganan Perjanjian Kinerja secara digital antara Kepala Kantor Wilayah dengan Kepala Divisi, dan antara Kepala Kantor Wilayah dengan Kepala UPT Pemasyarakatan se-Kalimantan Tengah, yang bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan se-Kalimantan beserta jajaran dan salah satunya Kepala LPKA Kelas II Palangka Raya Ngadi, Kasubbag Umum A Halik Rasyid, Kaur Kepegawaian dan Tata Usaha Eka Faisyal Arif, dan Kaur Keuangan dan Perlengkapan M. Taslim.

(Baca Juga : Seminar Proyek Perubahan Kadiv Administrasi Angkat Topik Kedisiplinan Pegawai Melalui Aplikasi SI PIAWAI)


Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Ilham Djaya menyampaikan beberapa hal sebagai berikut, "Banyak keberhasilan dan pasti ada kekurangan tetapi kita melihat di tahun sebelumnya sampai sekarang perubahannya signifikan baik dari sisi SDM, dari sisi keimigrasian dan dari sisi substantif, ini semua berkat kerja keras kita yang kita laksanakan dengan baik saat ini, dan serapan anggaran kita sudah sangat positif dan jangan sampai seperti di triwulan sebelumnya masih ada anggaran yang masih belum dilaksanakan dengan baik. Kepala UPT juga jangan hanya memahami kegiatan secara teknis saja tetapi juga harus memahami kegiatan secara manajerial dan yang paling penting kunci kinerja itu adalah kehumasan sehebat apapun kita kerja kalo tidak disampaikan tidak akan ada yang tau tentang pekerjaan dan kinerja yang kita berikan," ujar Ilham Djaya.

Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Widi Sutresna menyampaikan informasi terkait pemantauan kinerja di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.


"Saya memberikan apresiasi Kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah atas kinerja yang telah diberikan sampai saat ini dan saya memberi support kepada bapak ibu yang sudah berusaha sangat baik, yang saya harapkan semoga kinerja kita bisa lebih ditingkatkan lagi untuk memajukan Kementerian Hukum dan HAM RI dan kita harus punya tekad untuk mendukung visi dan misi yang ada di kantor wilayah ini agar kinerja kita bisa lebih meningkat lagi. Semoga visi dan misi kita dapat terwujud dan dilaksanakan dengan baik untuk Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM," tutupnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook