Best Employee Periode Desember Rupbaskara

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 28 Januari 2021 14:52, Dibaca 58 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Kelas I Palangka Raya (Rupbaskara) kembali memberikan penghargaan (best employee) kepada para pegawainya dengan kinerja terbaik sebagai sebuah motivasi, Kamis (28/1/2021).

Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya Rita Ribawati menyampaikan bahwa pemberian penghargaan tersebut akan dilakukan setiap bulan walaupun sudah meraih predikat WBK agar dapat meningkatkan kinerja para pegawainya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, stakeholder, dan juga demi kemajuan Rupbaskara.

(Baca Juga : Kunjungan Kepala Biro Humas Hukum dan Kerja Sama Sekjen Kemenkumham RI ke LPP Kelas II A Palangka Raya)


“Pemberian Penghargaan Terbaik atau Best Employee ini akan terus diberikan setiap bulannya meskipun kita telah meraih predikat WBK. Hal ini bertujuan untuk terus memotivasi para pegawai di Rupbasan ini menjadi lebih produktif dalam berkinerja dan dapat membawa nama harum Rupbasan dengan inovasi-inovasi serta terobosan-terobosan baru lainnya,” ucap Rita Ribawati.

Rita juga menegaskan bahwa setiap pegawai yang dimiliki Rupbaskara merupakan aset berharga. Karena hanya dengan pegawai yang sekarang berjumlah 20 orang sudah mampu mendobrak eksistensi Rupbasan Kelas I Palangka raya di jajaran Pemasyarakatan sebagai salah satu UPT yang meraih predikat WBK.


Best Empolyee periode bulan Desember ini diberikan kepada Staf Pengelolaan dan Pengamanan atas nama M. Anwar Rasid, Nani Triwahyuni, Sisy, dan Yusak A. Nugroho. Mereka telah dinilai cakap dalam bekerja, konsisten, serta memberikan sumbangsih terhadap Rupbasan dalam meraih WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dengan keahliannya masing-masing. (Red-dok, Humas Kalteng, Januari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook